Celoteh · Travelling

Malam Minggu di Wediombo

Halo halo, assalamu’alaykum. Ada yang masih buka blog saya? :3 heu. Sudah terlalu lama sendiri nganggurin blog ini, nampaknya. Nguhuhuhu *usap2 post page*. Yak! Postingan kali ini bukan lain adalah tentang camping saya beberapa bulan lalu sebelum tersibukkan oleh Fawwaz di Bandung sana. Rencana camping bareng entah sudah sejak kapan terwacanakan di grup Comel, dan belum… Continue reading Malam Minggu di Wediombo

Film yang Kutonton

Rangga dan Cinta; juga Trian

Biar disangka anak gawl, beberapa pekan lalu saya ikutan nonton AADC?2. Bagus enggaknya mah relatif, ya. Tapi sebagai #TeamRanggaCinta saya mah seneng-seneng aja nontonnya. Bahagia bukan main, akhirnya Cinta tetep balik ke Rangga. Nggak selesai sampai di sana, saya penasaran dengan pendapat orang-orang tentang film AADC?2, lalu mulai blogwalking. Ketemu beberapa. Sebagian suka film ini, beberapa… Continue reading Rangga dan Cinta; juga Trian

Celoteh

Bersyukur~

Malam kemarin memang bukan pertama kalinya terjadi insiden dalam rapat kos. Tapi di antara sekian insiden yang sudah pernah terjadi, saya rasa malam kemarin adalah yang paling ‘mengharukan’. Hidup bersama 12 orang lain dalam satu atap bukan perkara mudah. Nyatanya, nggak jarang terjadi kesalahpahaman, saling diem, nggrundel sendiri, dan lainnya. Tapi di samping itu, saya yakin,… Continue reading Bersyukur~

Buku yang Kubaca · Film yang Kutonton

Negeri Van Oranje: Buku VS Film

Saya baru ngelarin buku yang saya beli awal tahun ini kira-kira seminggu yang lalu. Dan saya nonton film ini di bioskop, entah kapan itu. Yang jelas, saya duluan nonton filmnya daripada ngelarin bukunya. Penting nggak? Enggak sih, ya. Yaudah. Hm… IMO… Lebih seru filmnya dari bukunya. Yes. Bagi saya sih gitu. Falcon nggarap film NVO… Continue reading Negeri Van Oranje: Buku VS Film